Kamis, 15 November 2012

Tahun Baru 1434 H

Hari ini, Kamis 15 Nopember 2012 adalah tahun baru 1434 H. Berarti pergantian tahun aku lewati tanpa perenungan. Aku lewati dengan istirahat total, karena serangan vertigo yang menghilangkan sebagian keseimbanganku.

Alhamdulillah, akhir tahun kemarin aku diberikan anugrah berupa permasalahan anakku. Masalah anakku telah menggiringku untuk melakukan introspeksi. Dosa-dosa aku adukan kepada Allah swt, semoga bisa diampuni. Banyak doa-doa aku panjatkan semoga diijabahi. Banyak nasehat yang sudah aku jalani, Banyak cara aku telah berusaha. Tapi semua berada dalam kuasaMU ya Allah. Terima kasih anakku, masalahmu menggiringku menuju kepasrahanku pada Allah.

Dan hari ini, tepat di hari pertama tahun 1434 H, aku merasakan ada tanda-tanda baik. Anakku bangun subuh dan berinisiatif melakukan sholat subuh. Semoga ini pertanda baik dan terus bergerak meuju ke arah yang lebih baik. Alhamdulillah ya Allah engkau telah tanamkan hidayah dihatinya. Jaga hatinya, jaga jiwanya ya Allah agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang sia-sia, agar terhindar dari pergaulan yang membawa klemudlaratan. Bimbing dia ya Allah agar berjalan sesuai syariatmu, sesuai tuntunan sunah rasulMU. Kumpulkan dia ya Allah dalam pergaulan yang bisa mendekatkan diri kepadaMU. Amiin.

Tidak ada komentar: